Minggu, 18 April 2010

Browsing di internet dibayar

Pernah dahulu saya  membayangkan bila kita main internet dan browsing di internet di bayar oleh seseorang.
Ternyata itu bukan banyangan semata sekarang ini ada Web yang membayar kita saat kita browsing di internet.
Get Paid to Browse itulah jenis aplikasi-nya kalau  di bahasa Indonesia kan Ketika kita Browsing di bayar. Get Paid to Browse adalah jenis bisnis online yang menurut saya sangat mudah di jalankan, bahkan bagi pemula baru berkecimpung didunia maya ini..

Dalam bisnis online ini kita akan dibayar ketika kita browsing menggunakan layanan situs tersebut. Ketika kita sudah mendapatkan komisi, kita akan langsung dibayar sekitika itu juga asalkan memenuhi jumlah standarisasi pembayaran ( minimum payout). Adapun jumlah standarisasi pembayaran adalah $25


Sekarang saya mau ngasih tau cara-nya :
1.untuk mendaftar Gratis bisa  klik disini
2. Kemudian liat bagian kanan monitor yang bertuliskan Join and Start Browsing, Klik tulisan tersebut
3. Ketika masuk ke halaman "New User Sign Up", ada daftar isian yang wajib di lengkapi Selengkap-lengkap-nya. Tadi ada salah satu komponen yang meminta account
paypal. Berarti anda harus / wajib bergabung dengan paypal.
4. Bila telah selesai mengisi isian form identitas, maka surat konfermasi akan dikirimkan ke alamat email anda
5. Cepet-cepet buka email anda, apabila ada surat masuk konfermasi, buka surat masuk tersebut dan klik tulisan panjang bergaris bawah dan berwarna biru.
6. Setelah mengklik tulisan tersebut, selesai dah anda sudah bisa login.

kalo udah masuk member area lalu klik “Get Paid to Browsing“. Kotak “I agree to the terms and conditions” harus di centang/contreng. Selanjutnya klik tombol “Start Browsing“. Sekarang lu tinggal masukin keywordnya di kotak search dan klik “Search“. Kalo udah gak mo browsing lagi, klik “Close Browser and Stop Browsing“. Kalo mo tau lu udah dapet berapa dollar, silahkan kembali ke member area dan klik “My Account“. Program ini adalah milik yahoo. Jadi kemungkinan besar program ini bukan SCAM.


Pada bisnis online yang pertama ini, kita akan dibayar $0,001 permenit, jadi asumsi-nya andaikata kita menggunakan internet perhari untuk browsing perhari 5 jam, maka :

5 x 60menit : 300 menit / hari
300 x $ 0,001 : $ 0,3 / hari
$ 0,3 x 30 hari : $ 9 / bulan


tapi jangan lupa buat akun paypal ya klik disini cara untuk mengetahui cara buat akun paypal.






Dapat Uang Gratis Tanpa Modal

Daftar Langsung Dapat Uang 500 Dolar











1 komentar: