Sabtu, 17 April 2010

Cara Daftar Alertpay

Berikut sebuah info singkat untuk Anda yang ingin membuka alertpay. Tapi sebelumnya mungkin ada di antara pembaca yang belum tahu dan ingin bertanya ingin tahu apa itu alertpay?

Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenainya. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

Step by step tutorial pendaftaran :
1. Ke situs AlertPay :

Klik disini

2. Klik Sign Up untuk mendaftar

3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Anda juga dapat merubah bahasa ke Bahasa Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan

4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp, dll (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data rekening bank atau kartu kredit anda)

5. Setelahnya klik register.

Lalu, sekarang cek email Anda, akan datang sebuah email dari alertpay.com. Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.

Setelah Anda mengklik, Anda akan diminta memasukkan password saat Anda mendaftar, dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa.

Nah sekarang Anda sudah bisa login ke alertpay.com, selamat bertransaksi

Proses Verified :
Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Kita cukup meng-upload hasil scan kartu identitas kita (bisa paspor, KTP, SIM, dan sejenisnya), serta tagihan yang dialamatkan ke rumah kita (misal tagihan telepon, kartu kredit, dan sejenisnya). Dokumen pertama digunakan untuk memverifikasi identitas kita, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal kita. Apabila keduanya sudah kita upload, kita tinggal menunggu pihak AlertPay melakukan pengecekan manual (memakan waktu kurang lebih 1 minggu dan TIDAK diberikan pemberitahuan apabila sudah verified).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar